Logo

Sinopsis Drakor Terbaru Rawoon SF9 ‘Destined With You’ Bikin Penonton Oleng

BENGKULU – Siapa yang tidak mengenal laki-laki tampan yang jago acting dan seorang boyband Rawoon SF9. Setelah berhasil menyelesaikan drama korea berjudul Tomorrow (2022), Ia kembali membintangi drakor berjudul Destined With You.

Destined With You sendiri merupakan drama bergenre supernatural dan mengisahkan seorang pengacara pintar serta tampan yang memiliki kutukan. Pengacara bernama Jang Shin-Yu (Rawoon) harus menerima kutukan keluarganya yang turun temurun, namun Ia juga menemukan jawaban bagaimana menghilangkan kutukan tersebut.

Setelah bertemu dengan seorang Perempuan bernama Lee Hong Jo, seorang PNS berpangkat rendah yang selalu dirundung oleh atasan dan teman-temannya. Lee Hong Jo sendiri merupakan pemilik peti tua yang dapat membantu Jang Shin Yu lepas dari kutukan tersebut.

Siapa sangka dalam melepaskan kutukan tersebut, benih-benih cinta anatara Jang Shin Yu dengan Lee Hong jo bertumbuh. Bisakah kutukan tersebut terpecahkan?

Para pecinta drakor juga akan dibuat oleng dengan visual Rawoon dalam setiap episodenya, sehingga diminta untuk mempersiapkan diri dan jangan sampai baper ketika menonton drama ini.

Film yang disutradarai Nam Ki-hoon ini berjumlahkan 16 episode, dengan dipenuhi aktor dan aktris terkenal yang sering hilir mudik di beberapa drakor seperti Rowoon, Jo Bo-ah, Yura, Song Ha-jun, Lee Tae-ri, Wi haa joon, Kim Kwon dan masih banyak lagi.

Drama kore aini tayang setiap Rabu dan Kamis, jadi catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan ya.