Logo

Sambut Tahun Baru, Hotel Santika Gelar Colourfull Night

Event spesial untuk masyarakat Bengkulu dari Santika Hotel

bengkulunews.co.id – Sambut tahun baru 2017 yang sudah di depan mata, Hotel Santika Bengkulu akan menggelar Colourfull Night Bold Xperience pada Sabtu (31/12). Acara spesial ini menghadirkan DJ Yoren dan penyanyi Mutxi.

Manager Hotel Santika, Dian, mengatakan, untuk memuaskan pengunjung pihaknya memang berencana akan menggelar Colourfull Night dan beberapa kegiatan lainnya.

”Colourfull Night akan dilaksanakan menjelang tahun baru. Kami berharap melalui momentum ini, semua pengunjung akan terhibur dengan apa yang disuguhkan,” katanya, Sabtu (24/12).

Selain itu juga, kegiatan lain yang akan digelar diantaranya, pasar rakyat yang menyuguhkan berbagai menu best seller dan spesial perform dari berbagai talent terbaik Bengkulu. Adapun juga pesta kembang api yang spektakuler.

“Kita juga akan menggelar Live DJ pada pukul 24.15 diakhir tahun nanti. Dengan penampilan langsung dari DJ Yoren dan penyanyi Mutxi,” ungkapnya.

Ditambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini pihaknya berharap bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. “Biar masyarakat yang menganggap hotel identik dengan kesan mewah harus bisa berubah,” tutupnya.(cw6)