RSHD Diminta Tidak ‘Jutek’ ke Pasien, Tagline No Julemi Jangan Sebatas Tulisan

RSHD Diminta Tidak ‘Jutek’ ke Pasien, Tagline No Julemi Jangan Sebatas Tulisan

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi. Foto, MC Kota Bengkulu

BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi berharap pelayanan di Rumah Sakit Harapan Doa (RSHD) tidak menurun dan tetap menjadi rumah sakit terbaik. Komentar Dedy ini menyusul adanya komplain dari masyarakat terhadap pelayanan RSHD.

“Jangan sampai pelayanan kita buruk. Seharusnya ini jadi motivasi setiap hari karena bapak-ibu semua menjadi kebanggaan pimpinan. Jangan mudah berpuas diri,” kata Dedy dilansir laman resmi Pemkot Bengkulu, Rabu (28/12/2022).

Ia meminta tenaga medis dan seluruh staf di RSHD tetap mengedepankan pelayanan yang ramah terhadap pasien. Dedy juga meminta petugas khususnya di Unit Gawat Darurat (UGD) memberikan pelayanan dengan mengedepankan pasien.

“Kalau ada pasien datang tolong ditangani terlebih dahulu, baru ditanya keluarga. Jangan seperti dulu, di tanya ini itu, kasian mereka menunggu apalagi kalau posisinya lagi sekarat,” terang Dedy.

Mantan pimpinan salah satu televisi lokal Bengkulu ini mengingatkan kembali soal tagline no jutek, no lelet, no telmi (NO JULEMI) harus benar-benar diterapkan.

“Tagline ini jangan hanya di bibir saja, tapi buktikan. Satu lagi, jangan lupa senyum simetris 2 cm kiri dan kanan saat melayani,” ungkapnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen