Logo

Rohidin: Saat Closing Seremoni Bonus Atlet Harus Sudah Dibayar

Bengkulu – Pada malam pelepasan 237 orang Kontingen Porwil Provinsi Bengkulu, Selasa (29/10/19) di Balai Raya Semarak Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengingatkan Dispora dan KONI Provinsi Bengkulu, saat closing seremoni (Penutupan) Porwil se-Sumatara X, janji bonus atlet Porwil Provinsi Bengkulu yang mendapatkan mendali harus sudah diberikan.

Sontak saja mendengar ucapan Gubernur tersebut, para atlet Porwil Provinsi Bengkulu, langsung bersorak riang dan memberikan tepuk tangan kepada Gubernur.

“Ini pesan saya yang paling penting. Saya minta dan ingatkan kepada Dispora dan KONI untuk sesegera mungkin membayar bonus para atlet yang mendapatkan medali,” tegasnya.

Dia mengatakan, pemberian bonus ini jangan ditunda-tunda. Bonus juga harus sesuia dengan yang telah ditetapkan pada para atlet mendapatkan mendali.

“Uangnya kan sudah ada, tinggal bagiamana mengurus administrasinya saja. Untuk itu saya harapkan pihak-pihak terkait untuk dapat mempercepat pengurusan administrasi pencairan anggaran, untuk pembayaran bonus tersebut,” tegas Rohidin Mersyah.

Sebelum acara pelepasan Kontingen Porwil Provinsi Bengkulu. Gubernur yang baru tiba di Gedung Balai Raya, tidak langsung masuk ke tempat acara. Dia menghampiri para atlet yang saat itu sedang menyantap hidangan. Gubernur tampak akrab bercengkrama dengan atlet-atlet.

Penulis : Yudi Arisandi