Logo

Raih WTP Berturut-turut, Kepala BKD : Berkat Kerja Keras Bersama

Lebong – Pemerintah Kabupaten Lebong kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Bengkulu, dari hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lebong, H Rosjonsyah, di kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Selasa (21/5/19).

Ikut hadir diacara tersebut, sekretaris Dewan Kabupaten Lebong, Supriono, Pj Sekda Dalmuji Suranto, Kepala BKD Lebong Wuwun Mirza dan para kepala OPD Pemkab Lebong.

Raihan WTP dari BPK Ri ini merupakan sebuah prestasi dan pencapaian luar biasa untuk Pemkab Lebong. Bagaimana tidak, opini WTP dapat diraih selama tiga tahun berturut-turut  yakni 2016, 2017, dan terbaru 2018.

Atas prestasi tersebut, Bupati Lebong, H Rosjonsyah mengatakan bahwa menunjukkan Pemkab Lebong terus melakukan perbaikan kinerja dan administrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Ini bukti kinerja semuanya, mari semua pihak untuk bisa terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Lebong, sehingga predikat WTP bisa dipertahankan.” kata Bupati.

Sementara Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Lebong, Wuwun Mirza mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu peraihan WTP.

“Tentunya, untuk mendapatkan predikat ini (WTP) tidaklah mudah, apalagi diraih berturut-turut dalam dua terakhir ini,” ujar Wuwun,

Wuwun juga mengcapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar BKD yang telah membuktikan loyalitas dan integritasnya dalam menata kelola laporan keuangan pemkab Lebong.

“Sehingga menghabiskan tenaga, fikiran dan waktu yang kadang-kadang melebihi normal,” imbuhnya.

Dengan predikat ini, Wuwun kembali mengajak semua pihak untuk bisa terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Lebong. Dia mengatakan mempertahankan sebuah penghargaan sangat sulit daripada meraihnya.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Lebong menjadi lebih baik,” ujar Wuwun mengakhiri. (Adv)