Logo

Orang Bengkulu Pilihannya Pasti Garuda Indonesia

Garuda Indonesia selalu memberikan solusi penerbangan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

Garuda Indonesia selalu memberikan solusi penerbangan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

bengkulunews.co.id – Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia telah memiliki tempat di hati pengguna jasa penerbangan di Provinsi Bengkulu. Bagaimana tidak, karena Garuda Indonesia selalu memberikan solusi penerbangan dan kenyamanan bagi penumpangnya.

Menurut Sekretaris Garuda Indonesia Bengkulu, Rhienda, pihaknya selalu memprioritaskan penumpang sebagai bentuk kepercayaan yang telah diberikan kepada Garuda Indonesia. Salah satu caranya dengan memberitahukan atau konfirmasi kepada calon penumpang jadwal penerbangan sebelum keberangkatan.

“Kami akan mengkonfirmasikan kepada penumpang untuk memastikan jadwal keberangkatan pesawat,” ujar Rhienda saat ditemui di kantornya di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu, beberapa waktu lalu.

Sesuai jadwal dan rute yang telah ditentukan, lanjut dia, untuk waktu dan Rute penerbangan Bengkulu-Jakarta pukul 09:35 WIB dan pukul 16:10 WIB, penerbangan Bengkulu-Palembang pukul 07:30 WIB, dengan harga tiket normal Rp.552.000.00,-.

Untuk sistem pembayaran pihak Garuda Indonesia, jelas Rhienda, juga memberikan kemudahan dengan pembayaran kartu kredit atau debit dan bekerja sama dengan 10 Bank terkemuka. Diantaranya, Dedit BCA,BANK MANDIRI, BNI, CIMB NIAGA, HSBC, MANDIRI, BANK MEGA, PERMATA BANK, STANTARD CHARTERED, dan UOB akan mendapat potongan harga tiket mencapai 25% dari harga normal.

“Jadi tunggu apalagi, tetap percayakan penerbangan anda kepada Garuda Indonesia kemanapun juga,” ajaknya.(cw2)