Logo

OJK Berkontribusi Wujudkan Program Pemerintah Provinsi Bengkulu

Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Yan Safri

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berperan aktif mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menekan angka pengangguran di Bengkulu.

Hal ini disampaikan Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Yan Syafri, beberapa waktu lalu, peningkatan kontribusi dan stabilitas sektor keuangan menjadi kunci dalam pembangunan ekonomi hingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Peran ekonomi domestik harus diperkuat supaya penyebaran hasil pertumbuhan dan hasil pembangunan dapat dinikmati secara merata,” katanya.

Ia juga menambahkan, untuk mendukung upaya ini, industri jasa keuangan harus tetap menjaga ketahanan dan stabilitas sistem keuangan sebagai upaya untuk menekan angka inflasi yang akan berdampak buruk pada perekonomian Provinsi Bengkulu.

Saat dikonfirmasi, Plt. Sekda Provinsi Bengkulu, Ir. Sudoto, menyambut baik pernyataan Kepala OJK Perwakilan Bengkulu yang akan berkontribusi mendukung program pemerintah.

“Ini patut kita apresiasi, artinya, pemerintah akan mendapat tambahan dukungan dalam melaksanakan program yang telah dicanangkan,” ungkapnya.

Semoga dengan adanya dukungan dari pihak terkait, pembangunan yang merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan upaya pemerintah dalam menekan angka kemiskinan akan segera terwujud,” tutup Sudoto. (Niko)