Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Nike Ardilla The Series Segera Tayang, Ungkap Kisah Rahasia di Baliknya

Kisah hidup legenda musik Nike Ardilla akan diangkat ke dalam sebuah serial yang berjudul Nike Ardila The Series. Serial ini akan tayang streaming STRO mulai 27 Oktober 2023 mendatang.

Dipersiapkan lewat berbagai riset sejak 2021 lalu, alur serial cerita akan terpusat ke sisi perjalanan karier Nike Ardilla yang belum pernah terungkap ke publik.

Nike Ardilla The Series ini akan menampilkan The Untold Story dari kisah hidup mendiang. Bukan hanya mengangkat cerita tentang perjalanan karier tetapi juga persahabatan, hingga percintaan.

Proses riset serial ini dilakukan oleh Beby bersama sang sutradara, Harris Nizam. Selama proses riset dan persiapan, tim produksi juga sudah mulai mencari siapa pemain yang cocok memerankan Nike Ardilla.

Hingga aktris muda zoe Abbas Jackshon lah yang dipercaya untuk memerankan Nike Ardilla dalam Nike Ardilla Series.

Meski terbilang baru 6 tahun terjun ke dunia hiburan, Zoe mengaku mendapat tawaran syuting serial tersebut langsung dari Harris Nizam selaku sutradara.

Selain Zoe Abbas Jackson, series bergenre drama biografi ini juga melibatkan artis kenamaan lain seperti Endhita, Indra Brasco, Keisha Alvaro, Debo Andryos, hingga Eddi Brokoli.

Serial Nike Aridlla akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan terdiri dari 3 episode. Sementara bagian kedua akan berisi 6 episode.

Baca Juga
Tinggalkan komen