Logo

Mobil Rombongan Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu Kecelakaan di Pondok Suguh

Mukomuko – Mobil rombongan Safari Ramadhan Gubernur Bengkulu mengalami kecelakan tunggal di ruas jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Mukomuko.

Diketahui, Mobil berwarna silver dengan nomor polisi BD 1315 AY berjumlah empat orang penumpang yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Akibat kecelakan tersebut, mereka mengalami luka-luka.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kepala Puskesmas Perawatan Pondok Suguh, dari empat orang, satu orang atas nama Rika (36) dilarikan ke Rumah Sakit Bengkulu karena mengalami luka parah.

Sedangkan tiga orang lagi, Darwasal (35), Nini (46) dan Adi Suhendra hanya dirawat di Puskesmas Pondok Suguh karena hanya mengalami luka ringan

“Korban atas nama Rika kita rujuk ke Rumah Sakit Bengkulu karena lukanya parah, sementara yang tiga orang ini kita rawat disini dulu, karena lukanya ringan,” jelasnya, Jumat (17/5/2019).

Sementara Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat S. IK melalui Kasat Lantas Mukomuko Dedi Kusnadi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dia menerangkan bahwa kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Dan mobil tersebut sudah di amankan di Polsek Sungai Rumbai.

“Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, dengan kejadian ini mobil tersebut rusak parah di bagian depan,” terang Kasat Lantas.

“Sekarang mobil sudah kita amankan di Mapolsek Sungai Rumbai,” demikian Kasat Lantas.

Penulis : Soni Dewantara
Editor : Erlan Oktriandi