Bengkulu News #KitoNian

Mengenal Kalimat ‘Boyfriend Air’ Bahasa Gaul yang Dijadikan Konten Tiktok

Ilustrasi

BENGKULUBoyfriend Air jika diartikan dalam kalimat bahasa Inggris bermaknakan ‘hawa pacar laki-laki’. Dalam beberapa konten unggahan di tiktok kalinat ini dipakai untuk menggambarkan kondisi perempuan setelah terlalu lama berada dekat pacar laki-lakinya.

Berada lama bersama pasangan membuat perempuan menjadi terbiasa bersikap bodoh akan penampilannya, sama seperti saat dengan teman lelakinya. Mereka akan lebih cenderung berubah dari penampilan rapi menjadi kacau, setelah lama bersama pacar laki-lakinya.

Sehingga kalimat ini banyak dipakai warga tiktok untuk konten mereka ketika bersama pasangannya. Walau sebenarnya penerapan kalimat ini kurang cocok bila dipakai untuk keadaan seperti di konten, namun tidak banyak juga warganet yang terus mengunggah konten tersebut.

Sebenarnya hal ini juga bermula dari konten ‘School Air’ yang lebih populer sebelum adanya ‘Boyfried Air’. School air sendiri hampir sama dengan Boyfriend dimana kondisi siswa akan berubah dari rapi menjadi kacau setelah pulang, karena berada lama di sekolah.

Konten Biyfriend Air sendiri masih banyak diperdebatkan sebagian warga media sosial. Ada yang menuturkan bahwa perubahan terjadi karena kondisi rambut yang memang mudah lepek, maupun akibat cuaca.

Namun sebagian lagi mengatakan bahwa konten tersebut hanyalan sekedar asumsi berbeda-beda setiap orang. Sehingga hal ini bisa diikuti maupun tidak tergantung dari orang tersebut.

Walau begitu tidak dipungkiri bahwa trend yang baru booming di akhir tahun ini masih digunakana oleh warga tiktok, hanya sekedar hiburan semata.

Baca Juga
Tinggalkan komen