Logo

Memiliki Pemuda Cerdas dan Kreatif Akan Menjadikan Bengkulu yang Bermartabat

Wagub, Rohidin Mersyah, bersama pemuda Bengkulu yang kreatif, cerdas dan intelektual

bengkulunews.co.id – Ketika Bengkulu mempunyai pemuda yang cerdas, kreatif dan intelektual maka, secara otomatis akan tercipta Bengkulu yang kita inginkan yakni Bengkulu yang bermartabat.

Maka itu, dalam sambutannya di acara Bengkulu Leadership Talk di pola Bappeda Provinsi Bengkulu, Sabtu (28/1), Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, menghimbau, pemuda Provinsi Bengkulu agar berperan aktif dalam Komunitas Mudo Bengkulu Kito (KMBK) sebagai tempat berkreasi dan menciptakan ide dalam membangun Bengkulu.

“Inilah tempat yang tepat untuk pemuda Bengkulu yang ingin menyumbang pemikiran, ide dan gagasan yang dapat membantu pembangunan Bengkulu,” katanya.

Ditambahkannya, Bengkulu memang membutuhkan generasi semangat yang cerdas, kritis dan intelektual agar membuat Provinsi Bengkulu disegani di mata dunia.

Sementara itu, hampir sama, Ketua pelaksana Bengkulu Leadirship Talk, Aditya Priwinata, mengatakan, terbentuknya komunitas ini benar sebagai wadah untuk pemuda potensial Bengkulu agar bisa berperan serta dalam upaya menciptakan Bengkulu yang bermartabat.

“Kami juga akan aktif dalam mengawasi pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, serta juga ikut dalam melakukan pembenahan di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Ditambahkannya, KMBK akan memberi kritik apabila tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dan akan menyumbangkan gagasan apabila itu dibutuhkan.

KMBK mengundang para pemuda Bengkulu untuk ikut bergabung dalam komunitas ini, dengan cara mendaftar via online di rekruitment.pemudabengkulu.co.id. (Niko)