Logo
Dempo Xler

Mau Tahu Keunggulan Menginap di Grage Hotel ?

Mau Tahu Keunggulan Menginap di Grage Hotel ?

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bagi anda yang berlibur di Kota Bengkulu tentunya pilihan tempat menginap yang nyaman merupakan pilihan utama. Bengkulunews.co.id merekomendasikan Grage Hotel sebagai destinasi bagi anda menginap saat anda berlibur, tentunya dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Grage Hotel letaknya sangat strategis, selain letaknya di Kota Bengkulu hotel ini juga berlokasi dekat dengan objek wisata Pantai Panjang.

Dijelaskan Marketing Grage Hotel, Dewi, bahwa saat ini hotel ini menyediakan 59 kamar dan sedang tahap pembangunan 30 kamar lagi yang ditargetkan rampung bulan April 2017, sehingga secara keseluruhan nantinya akan tersedia 89 kamar.

“Kami menyediakan kamar dengan tipe superior, deluxe, junior suite, garage suite, yang terdiri dari 22 kamar superior, 25 kamar deluxe, 7 kamar junior suite, 4 kamar bisnis suite dan 2 kamar garage suite yang pemandangannya langsung menghadap ke laut,” tutur Dewi, Selasa (7/3/2017).

Satu-satunya hotel berbintang tiga di Kota Bengkulu yang pemandangannya menghadap ke pantai hanya Grage Hotel. Suasana pemandangan pantai, deburan ombak dan semilir angin pantai akan menambah suasana rileks anda saat berlibur.

Fasilitas lainnya yang akan diperoleh, kata Dewi, kolam renang yang pemandangannya juga menghadap ke laut dan bagi anda pencinta musik, juga tersedia restoran yang dilengkapi dengan live music yang buka mulai setiap pukul 20.00.WIB hingga pukul 24.00.WIB, yang bisa menambah selera makan anda.

Bagi anda yang ingin mengadakan berbagai acara, seperti pertemuan, pernikahan, reuni dan acara lainnya, Grage  Hotel juga memiliki ruang pertemuan yang besar dan memiliki lahan parkir yang luas.

“Kami juga sedang menyiapkan wahana bermain anak, water boom, kafe rooftop untuk kepuasan tamu dan pengunjung hotel,” tambahnya.

Jadi tentukan mulai sekarang, untuk berlibur di Kota Bengkulu pilihan tempat  menginap anda hanya di Grage Hotel.

“Dengan semua pelayanan kami, berharap pengunjung sangat menikmati saat menginap di hotel ini dan mendapat kepuasan tersendiri dengan keramah-tamahan para pegawai hotel,” kata Dewi.(cw2)