Bengkulu News #KitoNian

Lima Hal yang Bisa Dilakukan saat Penerbanganmu Ditunda

Bepergian menggunakan pesawat adalah salah satu alternatif untuk mempersingkat waktu. Namun pastinya sambil menunggu jadwal penerbangan, pastilah anda merasa bosan.

Terlebih jika jadwal penerbangan ditunda atau delay, pastilah sangat membosankan. Sembari menunggu anda bisa melakukan beberapa kegiatan untuk menghilangkan rasa jenuh, berikut tips yang bisa diikuti :

Jelajahi Bandara

Bagi kamu yang baru mencoba bepergian menggunakan pesawat atau sudah sering namun selalu terburu-buru, cobalah mengambil waktu sembari menunggu jadwal penerbangan dengan menjelajahi bandara.

Cobalah menjelajahi beberapa toko UMKM yang ada, siapa tahu anda menemukan hal unik untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Menonton

Jika anda malas untuk menjelajahi bandara karena banyak barang yang harus dibawa, anda bisa menonton film kesukaan lewat ponsel. Tanpa disadari waktu akan berlalu dengan cepat, ingat untuk tetap memperhatikan pemberitahuan yang ada.

Menikmati cemilan

Kegiatan lainnya yang dapat dilakukan adalah menikmati cemilan, carilah makanan unik dan belum pernah anda coba sebelumnya. Nikmati makanan atau minuman tersebut sambil menunggu jadwal keberangkatan, dengan begitu hati senang perut juga kenyang.

Membaca

Jika anda bosan untuk menonton film, anda bisa memulai dengan membaca lewat ponsel. Tentunya kegiatan ini akan menambah wawasan dan mengurangi rasa bosan anda.

Membuat konten

Hal lain yang dapat anda lakukan adalah membuat konten yang menarik di bandara, contohnya hal apa saja yang harus dipersiapkan sebelum bepergian atau informasi mengenai bandara yang jarang orang tau.

Baca Juga
Tinggalkan komen