Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Kopi Aroma, Nikmat dan 100% Asli Bengkulu

 

Roni saat memperkenalkan Kopi Aroma kepada bengkulunews.co.id

bengkulunews.co.id – Terbukti, kopi asli Bengkulu sudah terkenal nikmat di Indonesia. Tidak heran masyarakat luar Provinsi Bengkulu memburu kopi asli Bengkulu.

Salah satunya Kopi Aroma. Produk ini semakin diburu para penikmat kopi. Selain rasanya nikmat kopi Aroma berasal dari biji kopi robusta pilihan asli Bengkulu.

Aroma tidak sulit dicari. Sudah banyak dijual di minimarket dan warung di Bengkulu.

Dikatakan Marketing Kopi Aroma, Roni, Aroma juga sudah tersebar di luar daerah, seperti Jakarta, Bandung, Padang, Jambi dan Palembang.

“Semua penikmat kopi menerima rasa nikmat dari kopi Aroma ini,” katanya.

Dijelaskannya, setiap hari Aroma diproduksi sebanyak 150 kilo. Menggunakan mesin pemasak dan penggiling yang modern, membuat kopi nyaris tak berampas.

“Kemasan kami sudah modern. Mulai dari sasetan 1 ons dengan harga Rp 6000 sampai seperempat kilo dengan harga Rp 15 ribu,” tambahnya.

Roni menginginkan, semua masyarakat Indonesia tahu betapa nikmatnya kopi Bengkulu. Dimana kualitasnya bagus dan rasanya nikmat yang beraroma wangi.

“Seperti itu juga kami, inginnya Aroma menjadi kopi yang diminati. Dengan rasa yang khas dan berkualitas tinggi. Seperti sekarang, paling enak di Jawa,” ujarnya.

Diharapkannya, kopi Aroma yang beralamatkan jalan Hibrida Raya ini bisa menjadi branch terkenal di nusantara. Muncul dengan kualitas kopi Bengkulu yang terbukti dan diakui nasional dan masuk di kancah internasional.(cae2)