Logo

King Suite Hotel Diskon 40%

King Suit Hotel akan selalu berikan kenyamanan dalam kemewahan secara ekonomis.

King Suit Hotel akan selalu memberikan kenyamanan dalam kemewahan secara ekonomis.

bengkulunews.co.id – King Suite Hotel berikan promo 40% untuk semua jenis kamar. Ini salah satu Hotel di Bengkulu dengan tarif inap murah dengan fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis.

Hotel yang beralamatkan jalan P. Natadirja Km 6,5 nomor 93, Kota Bengkulu ini memiliki pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul.  Membuat pengalaman menginap anda tidak terlupakan.

Fasilitas yang  disediakan Hotel ini lengkap mulai dari TV, AC, restoran, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi pengunjung Hotel dan masih bamyak yang lainnya.

Resepsionis King Suite Hotel,  Rita Susanty, menyampaikan, semua jenis kamar mendapatkan diskon 40% dari harga publish. Jumlah kamar yang kami sediahkan 16 kamar dengan lima type, diantaranya Superior Suite, Deluxe Suite, Executive Suite, Junior Suite dan Royal Suite,  yang membedahkan type kamar hanya ruangan yang luas,” kata Rika

Lanjutnya, fasilitas  kamar type Junior Suite dan Royal Suite sudah memakai TV ukuran 50 inch dan kamar mandi semua kamar sudah memakai kran shower atau air panas dan dingin.

sangat cocok, bagi anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, King Suite Hotel adalah pilihan yang tepat. “Meski murah, tapi tak murahan. Akomodasinya menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya,” pungkasnya.(cw2)