Logo

Kembali Pimpin Seluma, Bundra Jaya Siap Kebut Pembangunan

bengkulunews.co.id, Bengkulu – Bundra Jaya kembali duduki posisi Bupati. Periode 2016-2021, dirinya didampingi Suparto sebagai wakil bupati. Keduanya telah dilantik, Rabu pagi (17/2) oleh Gubernur Ridwan Mukti, serentak dengan 6 pasang Bupati dan Wakil Bupati lainnya.

Meski Seluma merupakan daerah tertinggal, Bundra tak persoalkan hal itu. Justru dengan kondisi desa-desa di Seluma yang masih banyak tertinggal secara infrastruktur, menurut Bundra, adalah sebagai pemicu semangat.

“Ya kita akan bangun mulai dari desa, program-program pembangunan kita sinergikan dengan kebijakan Provinsi dan Pusat.” katanya di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu,

Bundra menerangakn, setiap desa di daerah yang ia pimpin mendapatkan kucuran dana hingga 800 juta. Sehingga pemerintah kabupaten optimis, percepatan dan pemerataan pembangunan mulai dari desa.

Membangun Seluma diperiode saat ini, Bundra katakan dengan semangat baru. Pernah memimpin kabupaten yang terdekat dengan Kota Bengkulu, dirinya bersama Suparto siap melanjutkan pembangunan.

“Kita lanjutkan dengan semangat baru, intinya semangat membangun dengan percepatan dan pemerataan. Tak mengesampingkan potensi Seluma, demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Seperti dikatakan Ridwan Mukti, Gubernur Bengkulu anyar itu mengatakan, untuk membangun Provinsi Bengkulu, saat ini butuh sinergi dari daerah. Sehingga percepatan pembangunan bisa diwujudkan bersama-sama.(122)