Logo
Dempo Xler

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Wagub Ikuti Doa bersama Lintas Agama

Rangga/Dona/MC

Rangga/Dona/MC

BENGKULU – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Gedung Adem Polda Bengkulu (30/06/2023).

Doa bersama ini bertajuk ‘Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

Mengawali sambutannya, Rosjonsyah mendoakan, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

“Semoga komitmen untuk melayani masyarakat secara profesional tanpa melihat perbedaan suku, agama, ras, dan adat istiadat di seluruh provinsi Bengkulu dapat terjaga dengan baik, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Rosjonsyah.

Lanjutnya, dia berharap di moment ini yang juga masih dalam suasana Iduladha, para polisi dapat melaksanakan tugas pokok sesuai tupoksi institusi masing-masing dan juga nantinya terhadap pengamanan Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman dan sukses.

“Mari kita bersinergi bersama dalam memelihara Kamtibmas sesuai tupoksi masing-masing. Selain itu bersinergi dan bersatu serta saling menjaga serta mengawal jalanya pemilu 2024 nantinya,” tutup Rosjonsyah.

Doa bersama tersebut dihadiri Kapolda Bengkulu, PJU Polda Bengkulu dan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. [Rangga-Dona]