Bengkulu News #KitoNian

Ikatan Cendana Peduli SMA 5 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

BENGKULU – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi gerakan peduli yang dicetus rombongan Ikatan Cendana Peduli SMAN 5 Kota Bengkulu yang akan mendistribusikan paket bantuan sembako untuk para masyarakat yang membutuhkan, Minggu (9/5/2021).

Menurutnya, gerakan peduli seperti ini emang harus digalakkan pada bulan ramadan, bukan hanya baik untuk diri sendiri dengan memperoleh keberkahan Allah, hal ini juga dapat menumbuhkan semangat-semangat sosial di dalam diri untuk saling berbagi dan mengasihi sesama ciptaan Allah SWT.

“Ini baik sekali, kalau bisa jangan hanya bulan ramadan saja, bulan-bulan biasanya juga harus sama seperti ini dengan terus berbuat kebajikan. Tak hanya itu, gerakan ini selaras dengan misi pemkot untuk mewujudkan kota religius dan bahagia, tentu hal-hal sosial bukan hanya dapat dilakukan pemerintah saja. Dukungan dari berbagai pihak juga dibutuhkan contohnya seperti gerakan berbagi ini,” ungkap Dedy.

Pada kesempatan ini, Dedy juga mengajak rombongan Ikatan Cendana Peduli untuk lebih menjamak kaum duafa dan anak yatim yang benar-benar membutuhan uluran tangan para dermawan.

“Bantuan ini harus didistribusikan tepat sasaran, berikanlah kepada yang benar-benar membutuhkan seperti kaum duafa dan anak yatim. Insya allah keberkahan akan menaungi kalau kita memberi dengan niat yang ikhlas dan hanya mengharap ridha allah,” tambahnya.

Diakhir, Dedy tak bosan-bosannya berpesan agar Ikatan Cendana Peduli terus melakukan berbagai kegiatan yang positif untuk memberikan kesejahteraan di tengah masyarakat. (MC)

Baca Juga
Tinggalkan komen