Logo
Dempo Xler

Hanya Hitungan Menit Pencuri Berhasil Bawa Kabur Motor, Aksinya Terekam CCTV

Hanya Hitungan Menit Pencuri Berhasil Bawa Kabur Motor, Aksinya Terekam CCTV

BENGKULU – Aksi pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu kembali terjadi. Kali ini pencurian sepeda motor terjadi di jalan Rinjani 1, Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singgaran Pati, Sabtu (8/07/2023) dini hari.

Korbannya ialah Rasidin. Satu unit sepeda motor honda revo miliknya raib digasak kawanan spesialis curanmor. Aksi inipun terekam kamera pemantau atau cctv rumahnya.

Berdasarkan rekaman kamera cctv, aksi itu terjadi saat warga masih terlelap tidur. Aksi pencurian dilakukan oleh tiga orang, satu diantaranya menunggu di atas sepeda motor mereka sekaligus memantau situasi.

Hanya butuh waktu hitungan menit, dua orang pelaku yang berperan sebagai eksekutor berhasil menggasak sepeda motor korban.

“Baru nian tidur kita tadi malam tu. Kemalingan itu jam 2 lewat 2 menit. Cuma dalam hitungan menit mereka maling motor itu,” jelas Rasidin, korban.

“Kita nggak kedengaran apa-apa. Biasanya kedengaran, suara kucing aja biasanya kedengaran dengan kami. Kalau ini tidak ada sama sekali suara,” sambungnya.

Korban mengakui, kasus pencurian di daerah tersebut sudah sering terjadi saat malam hari. Namun, kata dia kasus pencurian motor baru kali ini terjadi.

Sementara itu, saat ini kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan korban ke Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu untuk ditindak lanjuti.