Gubernur Rohidin Support Finalis Golden Talent Bengkulu Tahun 2022 Raih Juara Nasional

MC

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendukung 9 finalis Bengkulu untuk berlaga pada Grand Final The Golden Talent Hunt Nasional pada 10 hingga 13 November 2022 di Jakarta.

“Tentu saya mendo’akan agar anak-anak bisa tampil dengan baik. Tumbuh semangat bersaing dengan sehat, rasa percaya diri yang bagus dan ini tentu harus dibangun dan didukung secara bersama-sama oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Gubernur Rohidin usai terima audiensi Panitia Golden Talent Bengkulu Tahun 2022, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (13/10).

Dijelaskan Ketua Panitia Golden Talent Bengkulu Tahun 2022 Henderman, 9 orang finalis yang akan berlaga pada Grand Final The Golden Talent Hunt Nasional ini terbagi dalam 3 kategori yaitu kategori acting, model dan vokal.

“Terima kasih atas support Gubernur Rohidin dan jajaran Pemprov Bengkulu. Dan harapan saya dan kita bersama dari 9 finalis ini semoga di antara mereka bisa go nasional,” ungkapnya.

Adapun Grand Finalis Golden Talent Hunt Nasional kategori Acting yaitu Amzah Yusuf, Almi Dwi dan Ferin, Kategori Model yaitu Chelsy, Artanti dan Delis. Sementara kategori Vokal yaitu Rama, Talita dan Pangeran.

Baca Juga
Tinggalkan komen