Logo

Gubernur Rohidin Bahas Pembangunan Rumah Sakit Internasional

BENGKULU – Gubernur Rohidin Mersyah bersama Persatuan Bengkulu Malaysia dan Forum Pembauran Kebangsaan Riau menggelar Ramah Tamah yang dilaksanakan di Balai Raya Semarak, Jumat (17/11).

Ramah Tamah yang digelar tersebut dihadiri Presiden Persatuan Bengkulu Malaysia Datuk Zainal Abdin Sakom serta puluhan para anggota Persatuan Bengkulu Malaysia dan Forum Pembauran Kebangsaan Riau.

Dalam ramah tamah tersebut, Gubernur Rohidin membahas rencana pembangunan Rumah Sakit bertaraf Internasional yang akan dibangun di Provinsi Bengkulu.

Karenanya, Gubernur Rohidin mengajak agar para Investor Malaysia tersebut untuk mengecek terlebih dahulu lokasi rencana Pembangunan Rumah Sakit bertaraf Internasional tersebut.

“Secara khusus kita bersama datuk dan datin (Malaysia) menyepakati untuk bisa membangun Rumah Sakit Internasional, lahannya sudah siap sehingga nanti diyakini ketika ini sudah layak untuk dibangun Rumah Sakit kita segerakan untuk kita sepakati pihak Swasta maupun Pemerintah,” kata gubernur.

Lebih jauh, Gubernur Rohidin menambahkan, nantinya apabila kesepakatan pembangunan Rumah Sakit Internasional tersebut benar-benar terjadi dampak yang dirasakan adalah membawa kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Kalau ini bisa dilakukan, ini akan membawa kemajuan provinsi Bengkulu dan bagi Malaysia secara khusus adalah keluarga besar masyarakat Bengkulu yang tinggal di Malaysia,” tutup Gubernur Rohidin.