Logo

Gagalkan Aksi Curas, 8 Personel Dapat Penghargaan dari Kapolres

Rejang Lebong – Delapan personel Polres Rejang Lebong mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Jeki Rahmat Mustika. Penghargaan diberikan atas prestasi mereka yang berhasil menggagalkan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) pada saat pengamanan hari raya Idul Fitri di jalur Lintas Curup – Lubuklinggau tepatnya di Desa Taba Padang kecamatan Binduriang Sabtu (8/6/2019) lalu.

Kapolres menyebut reward atau penghargaan yang ia berikan karena mereka telah menunjukkan prestasi dalam bekerja. Pantang menyerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap Prestasi yang telah di capai ini bisa di pertahankan dan ditingkatkan kembali, masyarakat sangat mengharapkan kehadiran sosok polisi untuk melindungi mereka,” Kata Kapolres Rejang Lebong, Selasa (11/6/2019).

Lanjut Kapolres, penghargaan diberikan kepada personil yang berprestasi ini salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya agar dapat bekerja dengan baik dan juga ikut berprestasi.

“Ini merupakan hasil kerja keras mereka yang pada saat kejadian sedang bertugas di Pospol Kontainer. Penghargaan itu diharapkan bisa memicu personel lainnya untuk lebih berprestasi,” ujarnya.

Polres Rejang Lebong hingga kini terus memburu para pelaku kejahatan terutama pencurian kekerasan. Pospol Kontainer yang berada di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau guna memberikan rasa aman bagi pengendara yang melintas.

“Adanya Pospol Kontainer ini untuk memberikan rasa aman kepada pengendara yang lewat dan masyarakat sekitar,” kata Kapolres.

Baca juga : Polsek PUT Gagalkan Aksi Perampokan Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Pemberian penghargaan langsung diserahkan oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika yang dihadiri Wakapolres Rejang Lebong, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, dan Kanit di jajaran Polres Rejang Lebong.

Berikut 8 Personel yang menerima penghargaan :

1. Ipda Alkira Pasla
2. Aipda Jeni Darlo
3. Bripka Taufik Azam Wiguna
4. Bripka Tri Wahyudi
5. Bripka Dian Gunawan
6. Briptu Agus Setiono
7. Briptu Tri Sutrisno
8. Bripda Bagus Ariwijaya.

Penulis : Redaksi