Logo

Dispora Provinsi Bengkulu Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kejati

BENGKULU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu lakukan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Rabu (28/02/2024).

Bertempat di Aula Sasana Bina Karya, Kejati Bengkulu. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ika Joni Ikhwan menandatangani perjanjian kerjasama, yang diketahui perjanjian itu tentang permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara. Kadispora Ika Joni Ikhwan mengatakan, itu untuk meningkatkan kerjasama di pemerintahan.

“Kerjasama ini kita lakukan untuk meningkatkan kerja – keja dipemerintahan agara kedepan ada kebaikan yang hadir di dispora provinsi bengkulu terkhusus bidang pemuda dan olah raga pastinya,” ucap kadispora ika joni ikhwan pada bengkulunews.co.id, Kamis (29/02/2024)

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini turut pula diikuti oleh, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu, Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu, dan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Provinsi Bengkulu.