Logo

Dekat dengan Media, Kapenrem 041 Gamas Kunjungi bengkulunews

 

Kapenrem 041/Gamas, Mayor David Suardi (tengah) foto bersama GM dan karyawan Bengkulu News usai kunjungan

bengkulunews.co.id – Kepala Penerangan Komando Resort Militer (Kapenrem) 041/Gamas Bengkulu yang baru Mayor Inf. David Suardi,  jalin silaturahmi dengan media masa. Kamis (12/1/2017) Kapenrem mengunjungi kantor redaksi Bengkulu News,

David mengatakan, ia sengaja meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi demi lebih dekat dengan masyarakat, Menurutnya, melalui media ia bisa menyampaikan segala sesuatu sehingga TNI dekat dengan masyarakat.

“Media adalah salah – satu tempat untuk sosialisasi dengan masyarakat, karena melalui media kita bisa menyampaikan segala sesuatunya bahwasannya TNI ingin membaur dengan masyarakat, Untuk itulah, saya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan beberapa media, ya salah satunya Bengkulu News,” cetus lelaki asli kelahiran Bengkulu ini.

“Saya sebagai Kapenrem yang baru ingin berbaur dengan masyarakat dan ingin lebih dekat dengan masyarakat.” tambahnya.

Program kedepan, kata dia, dirinya ingin TNI berbaur dengan masyarakat sesuai dengan slogan, TNI kuat bersama rakyat.

“Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat Bengkulu khususnya dan saya ingin berbuat sesuatu untuk masyarakat Bengkulu.” jelasnya.

Setelah beberapa tahun bertugas di berbagai daerah di Indonesia, niat tulusnya ingin mengabdi kepada tanah kelahirannya.

“Semoga kita dapat bekerja sama bersama masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan bersama dan ini saatnya saya mengabdi untuk tanah tempat dimana saya dilahirkan.” tutupnya.(cw1)