Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Choirul Huda: Jika Terbukti Terlibat Rudi Syahrial Bakal Nonjob

Bupati Mukomuko, Choirul Huda saat diwawancarai wartawan disela aktivitasnya di Bengkulu

bengkulunews.co.id – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Rudi Syahrial, yang kini menjadi Kabag Keuangan Kabupaten Mukomoko terancam nonjob apabila terbukti bersalah pada kasus temuan sabu di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, 10 Mei 2016 silam.

Saat dikonfirmasi di sela-sela aktivitasnya, Bupati Mukomuko, Chairul Huda, mengatakan, pihaknya akan bersikap objektif terhadap kasus yang menimpa pejabatnya, jika terbukti terlibat maka kita akan tindak sesuai aturan yang ada.

“Kami masih menunggu perkembangan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, jika mana terbukti terlibat, kami akan mengambil tindakan,” katanya, Kamis (26/1).

lebih lanjut ia mengatakan, sejauh ini Rudi Syahrial masih sebagai saksi dan Rudi juga masih aktif bekerja seperti biasanya.

“Kita hormati asas praduga tak bersalah atas saudara Rudi, karena ini masih belum terbukti apakah terlibat atau cuma dugaan, tetapi jika memang terbukti bersalah, maka terpaksa kami akan nonjobkan beliau,” tutupnya. (cw1)