Bengkulu News #KitoNian

Bupati ajak Masyarakat Sinergi Wujudkan Kaur mandiri dan sejahtera

Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 16, di lapangan Merdeka

Kaur – Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Fauzi mengatakan pemerintah kabupaten butuh kebersamaan dengan masyarakat membangun daerah untuk mengejar ketertinggalan.

Hal itu dikatakan Bupati saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Kaur yang ke 16, di lapangan Merdeka, beberapa hari lalu.

“Dalam kurun waktu 3 tahun saya memimpin kabupaten ini, saya terus berupaya mengejar dari ketertinggalan. Pembangunan diprioritaskan yang langsung dirasakan dan bersentuhan dengan masyarakat,” kata Bupati.

Hal ini, lanjut Bupati, guna meningkatan ekonomi masyarakat. Melalui pembangunan infrastruktur dan pengembangan sumber daya manusia untuk menuju Kaur mandiri dan sejahtera.

Diusia ke 16 ini, tambah Bupati, pemerintah kabupaten sudah melakukan pembenahan dari berbagai sektor. Ada beberapa pembangunan yang tercapai dan bahkan masih ada yang berjalan.

“Kta kini sedang giat-giatnya membangun di bidang pariwisata beberapa titik di Kabupaten Kaur untuk menunjang perekonomian masyarakat,” sambung Bupati.

Melalui momentum bersejarah ini, Bupati juga mengajak bersama-sama berbenah diri. Hal itu untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang mandiri dan sejahtera.

Penulis : Darius Manradi

Baca Juga
Tinggalkan komen