Logo

Bukit Latas Sasaran Utama Pengguna DD Tahun 2017

Kepala Desa Rigangan I, Yudisuan

bengkulunews.co.id – Pemanfaatan Dana Desa (DD) di Desa Rigangan l Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur untuk tahun 2016 sudah diserah terimakan oleh Kepala Desa (Kades) Rigangan I.  Bukit Latas menjadi sasaran utama pengguna DD Tahun 2017.

Warga Rigangan l merasa tersanjung, dalam hal ini diikut sertakan dalam kerja sama menyukseskan pengguna DD tersebut.

Kepala Desa Rigangan l, Yudisuan membenarkan hal itu. Baru-baru ini, dirinya sudah mengundang semua warga untuk melanjutkan program pengguna DD tahun 2017. Alhasil, dalam keputusan rapat, selaku pejabat desa dan keputusan warga untuk membuka jalan sentra produksi sepanjang  5 KM yang terletak di Bukit Latas.

“DD yang akan dikucurkan oleh pemerintah pusat ke desa saya, akan digunakan sesuai dengan RAB yang ada. Harapannya membangun desa sesuai dengan harapan,” katanya.

Semua warga diharapkan dapat bekerja sama, sebab tanpa  kerja sama maka semua program tidak akan selesai. “Apalagi pembukaan badan jalan baru yang berloaksi Bukit Latas tentu butuh dukungan. Dari beberapa tahun lalu tampaknya belum juga berhasil karena terkendala dan, mudah-mudahan tahun depan berhasil,” demikian.(ns)