Bengkulu News #KitoNian

Bengkulu Triathlon 2018, Event Strategis Kenalkan Bumi Rafflesia ke Mata Dunia

GUBERNUR AUDENSI DENGAN DANLANAL TERKAIT TRIATHLON

BENGKULU – Sukses menggelar Bengkulu Triathlon pada 2017 lalu, bekerjasama dengan Markas Komando Lanal Bengkulu, Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali akan menggelar event yang sama, Bengkulu Triathlon 2018. Event bergengsi dan bertaraf internasional ini, akan berlangung pada tanggal 22 Desember mendatang.

GUBERNUR AUDENSI DENGAN DANLANAL TERKAIT TRIATHLON

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, atas pelaksanaan Bengkulu Triathlon II 2018 ini, Pemda Provinsi Bengkulu siap mensuport penuh untuk kesuksesannnya. Terlebih event olahraga tahunan yang tidak hanya diikuti peserta dari Indonesia tersebut, jelas akan semakin mengenalkan Bumi Rafflesia ke mata dunia.

GUBERNUR AUDENSI DENGAN DANLANAL TERKAIT TRIATHLON

“Kita dari Pemda Provinsi Bengkulu mendukung penuh suksesnya pelaksanaan Bengkulu Triathlon 2018 ini. Jelas event ini sangat strategis bagi Bengkulu, sehingga makin dikenal masyarakat luas,” ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai audiensi bersama Danlanal Bengkulu beserta rombongan, terkait Pelaksanaan Bengkulu Triathlon II Tahun 2018, di Ruang Kerja Gubernur, Jum’at (14/12).

GUBERNUR AUDENSI DENGAN DANLANAL TERKAIT TRIATHLON

Dikatakan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, Bengkulu Triathlon 2018 yang juga merupakan rangkaian perhelatan HUT Provinsi Bengkulu ke-50 ini, persiapannya telah 80 persen. Selain itu menurutnya, Bengkulu Triathlon yang memilki tantangan berbeda dibanding event triathlon lainnya di beberapa daerah di Indonesia, juga akan dimeriahkan berbagai aktraksi kearifan lokal yang dimiliki Provinsi Bengkulu.

 

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah

“Dengan adanya Triathlon ini, atlet-atlet dapat menceritakan ke daerah bahkan ke negaranya masing-masing, bahwa Bengkulu ini memang layak untuk dijadikan destinasi wisata, dengan kondisi alamnya yang bagus serta budaya dan kearifan lokalnya juga sangat menarik,” jelasnya.

Triathlon

Lanjut Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat, dari pendaftaran yang dibuka 1 hingga 15 November 2018, ratusan peserta dan atlet Triathlon ternama dari berbagai negara memastikan memeriahkan event internasional ini, seperti dari Rusia, Portugal, UK, USA dan Algeria. Adv

Wonderful Bengkulu
Baca Juga
Tinggalkan komen