Bengkulu News #KitoNian

Bengkulu Icon, Surganya Permainan Anak Bersama Keluarga

BENGKULU – Bengkulu Icon merupakan mall yang terletak di lantai dasar Hotel Mercure dan sudah diresmikan pada Rabu (01/03/23) lalu.

Special Purpose Vehicle (SPV) Little Planet, Andri Saputra menuturkan bahwa Bengkulu Icon sendiri merupakan tempat hiburan untuk anak-anak dan tempat berkumpulnya keluarga.

Mall ini menyediakan beberapa store yang dapat dinikmati pengunjung, seperti taman bermain anak Little Planet Play Ground, Wayang Café juga Game Center.

Little Planet sendiri diklaim sebagai wahana permainan indoor terbesar di Bengkulu, dengan harga tiket mulai dari Rp70 ribu.

“Untuk konsepnya merupakan tempat bermain anak-anak dan keluarga,” kata Andri pada Bengkulunews.co.id Senin (06/03/23) siang.

Selain menjadi wahana bermain anak dan keluarga, Bengkulu Icon juga akan menghadirkan beberapa event menarik yang tentunya akan diadakan pada hari-hari besar. Kabarnya akan ada store lain yang mewarnai Bengkulu Icon, seperti karoke dan beberapa restoran.

“Akan kita adakan setiap event atau hari-hari besar, kita akan buat perlombaan anak untuk menarik minat masyarakat agar datang ke sini,” jelasnya.

Menurutnya minat masyarakat terhadap Bengkulu Icon sangatlah baik. Ia juga menghimbau masyarakat untuk datang ke Bengkulu Icon yang buka setiap hari pada pukul 10.00 hingga 22.00 wib.

“Mari untuk masyarakat untuk datang ke Bengkulu Icon. Karena Bengkulu Icon telah menyediakan tempat bermain anak juga keluarga yang nyaman dan bagus,” demikian Andri.

Baca Juga
Tinggalkan komen