Logo
Dempo Xler

Bengkulu Expo Digelar November

Rapat persiapan pelaksanaan Bengkulu Expo 2016

Rapat persiapan pelaksanaan Bengkulu Expo 2016

bengkulunews.co.id – Event tahunan Bengkulu Expo akan digelar pada Bulan November, yang pelaksanaannya nanti bertepatan dengan HUT Provinsi Bengkulu ke-48.

Seperti biasa, stand pameran Bengkulu Expo 2016 dipusatkan di Lapangan Sport Center di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu. Apakah kegiatan expo ini juga akan seperti biasanya?

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu Ismed Lakoni mengatakan, event tahunan Bengkulu Expo yang akan digelar untuk ke-7 kalinya ini dirancang berbeda dari sebelumnya, untuk memperkenalkan potensi Bengkulu.

“Event ini berbeda dari sebelumnya, sebab kita melibatkan semua lapisan, mulai dari SKPD sampai beberapa asosiasi,” kata Ismed saat mengikuti rapat persiapan Bengkulu Expo, Rabu (11/5).

Hal ini berdasarkan instruksi langsung Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti yang menginginkan event kali ini dirancang untuk semua lapisan agar Bengkulu dikenal semua lapisan masyarakat.

Juga mengundang beberapa provinsi tetangga untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam event tahunan Bengkulu kali ini. Supaya Bengkulu lebih dikenal dalam skala nasional.

Direncanakan, Bengkulu Expo akan dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri para menteri. “Presiden Joko Widodo direncanakan akan membuka langsung Bengkulu EXPO kali ini,” ujar Ismed. (126)