Bengkulu
Logo

Apresiasi Astra Motor untuk Pemberi Pelayanan Terbaik

BENGKULU – Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda mengapresiasi PIC CRM (Customer Relationship Management) Dealer Sepeda Motor Honda di Hotel Amaris Kota Bengkulu, Sabtu (22/12/2018).

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 pagi dihadiri oleh lebih dari 40 peserta yang mewakili masing-masing Dealer Sepeda Motor Honda se-Provinsi Bengkulu.

Birawa Nur selaku HC3 (Honda Customer Care Center) Manager Astra Motor Bengkulu menyampaikan bahwa di era Industri 4.0 sekarang ini penting untuk mempunyai standar pelayanan kepada customer dengan memperhatikan kualitas layanan. Konsumen yang didominasi oleh generasi millenial tidak hanya menginginkan sekedar nilai produk tetapi juga adanya unsur leisure dan relasi didalamnya.

Oleh karena itu, penting bagi tim penjualan Astra Motor untuk mengenali dan memahami keinginan dan ekspektasi dari konsumen.

CRM sendiri merupakan salah satu bentuk fokus dari Astra Motor untuk melayani konsumen lebih lagi dalam proses reminder dan follow up konsumen untuk mendapatkan program dan pelayanan yang maksimal. PIC CRM yang ada pada setiap Dealer tidak akan lelah untuk selalu memberikan reminder kepada konsumen mengenai jadwal servis berkala sepeda motor Honda yang baru dimiliki.

Selain itu, PIC CRM juga akan memberikan update jika ada program atau promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda. Oleh karena itu, nomor handphone konsumen harus valid sehingga pihak Dealer pun bisa memberikan informasi secara maksimal kepada konsumen.

Apresiasi Tim CRM diberikan dengan membagi 5 kategori penilaian didapatkan BEST performance sebagai berikut :
1. BEST Process CRM Dealer : TDM Kepahiang, Bintang Mulya Jaya, Astra Motor Padang Jati
2. Good Performance RO by Design : Astra Motor Manna, Astra Motor Argamakmur, Patria Lingkar Timur
3.

BEST Growth RO by Design : Utama Motor Pagar Dewa
4. BEST Process CRM : Cica Zirliana dan Septi Tria Nur Sapitri
5. Good CDB Validation :
Rural – NSS Manna, Urban – Utama Pagar Dewa

“Dengan adanya apresiasi yang telah diberikan, semoga Tim CRM Astra Motor Bengkulu mempunyai motivasi dan semangat yang baru untuk melayani konsumen lebih dan lebih lagi” tutup Birawa Nur.