Bengkulu News

703 ASN Pemprov Bengkulu Terima SK Kenaikan Pangkat

BENGKULU - Usai Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dilaksanakan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN di Lingkungan Pemprov Bengkulu secara simbolis kepada 25 perwakilan ASN dan kepada 43 Kepala Dinas.

Menurut Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, teknis penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana SK ini biasanya diserahkan 1 bulan setelah di-SK kan, namun ditahun 2018 ini penyerahan SK dilaksanakan tepat waktu dan hal ini dalam upaya transformasi birokrasi.

“Mulai tahun 2018 ini kita ingin tepat waktu. Jadi periode 1 April kita serahkan per 1 April, periode 1 Oktober kita serahkan per 1 Oktober. Kita tidak ingin lagi terlambat, tetapi walaupun cepat, kita juga mengutamakan tertib, akurat dan kita hindari seminimal mungkin kekeliruan,” jelas Sekda Nopian Andusti.

Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, SK Kenaikan Pangkat ini diserahkan kepada 703 ASN yang sebelumnya telah melakukan pengusulan melalui UKP (Usulan Kenaikan Pangkat).