Bengkulu News #KitoNian

Uniqlo Holiday Rock Dihadiri Isyana dan Teddy Adhitya, Bisa Nonton Lewat Instagram

Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood

Penyanyi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan meramaikan ‘Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood’ yang akan diselenggarakan secara onlie pada Jumat (16/12/2022).

Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Acara ini akan disiarkan langsung dari UNIQLO Heritage Bandung melalui aplikasi UNIQLO dan akun instagram @uniqloindonesia mulai pukul 19.00 – 20.30 WIB.

Marketing Representative Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika mengatakan, Holiday Rock sengaja digelar untuk menambah keceriaan dan semangat untuk menyambut tahun depan.

Acara yang menggandeng dua musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya ini merupakan bagian dari momen UNIQLO dengan tema “Warmer Together” yang diangkat khusus di tahun ini.

“Konser ini bisa disaksikan langsung melalui aplikasi, website dan instagram Uniqlo pada pukul 19.00 wib,” katanya dalam konfrensi pers Uniqlo via Zoom Meeting, Selasa (13/12/2022).

Selain konser online, Uniqlo juga menyiapkan berbagai promo menarik untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup khususnya jelang liburan akhir tahun.

“Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO,” ujar Lisqia.

Dalam acara tersebut UNIQLO akan membagikan inspirasi styling untuk menyambut momen akhir tahun serta pilihan koleksi LifeWear yang bisa dimanfaatkan untuk memberi hadiah bagi keluarga maupun sahabat.

UNIQLO juga telah menyiapkan gift box eksklusif sesuai dengan tema “Warmer Together” untuk para pelanggan setianya yang ingin mengirimkan greeting akhir tahun atau sekedar menjalin silaturahmi melalui hadiah istimewa dari koleksi LifeWear.

Selain menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang untuk merayakan liburan dengan berkumpul dan berbagi dengan keluarga dan sahabat, akhir tahun juga identik dengan berbelanja karena banyak promo akhir tahun yang diadakan.

Untuk itu, UNIQLO juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com.

Akan ada banyak variasi produk-produk favorit UNIQLO, seperti kemeja kasual, T-shirt, baju anak sampai produk esensial untuk traveling yang ditawarkan dengan harga spesial.

Di antara periode tersebut, UNIQLO akan memberikan coffee drink untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 699.000 dan menunjukkan aplikasi UNIQLO di toko UNIQLO tertentu pada tanggal 15-18 Desember dan 23-25 Desember.

Selain itu, ada cashback Rp 100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp 699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko UNIQLO dan aplikasi UNIQLO. pada tanggal 15-29 Desember.

Berbagai penawaran tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang akhir tahun seperti acara khusus dengan sahabat atau keluarga, hingga persiapan traveling atau menyambut tahun baru.

Baca Juga
Tinggalkan komen