Ramadhan, PSI Santuni Anak-anak Panti Sosial Binanetra

BENGKULU – Bulan Ramadhan dimanfaatkan Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Bengkulu untuk berbagi dan beramal soleh. Inilah yang ditunjukan partai Grace Natalie tersebut saat menyambangi Panti Sosial Binanetra Amal Mulia, Minggu sore (18/4/2021).

Kunjungan parpol berlambang lengan dan mawar ini bertujuan untuk menyantuni anak-anak yang tinggal di panti tersebut. Dalam kesempatan ini, para kader juga terlihat memberi semangat dan pelajaran pada anak-anak panti.

Ketua DPW PSI Bengkulu, Yogi Pramadani mengatakan, kedatangan PSI merupakan wujud dari pengurus wilayah untuk konsisten membantu dan menjadi yang terdepan dalam berbagi pada sesama.

”Kalau bukan kita, siapa lagi. Mereka juga anak-anak kita yang layak untuk dapat kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya,” ujar Yogi.

Baca Juga

Dalam kesempatan ini, kader PSI terlihat membagikan sejumlah takjil pada anak-anak panti. Tidak hanya di situ, anak-anak yang tinggal di sekitar sekretariat PSI Bengkulu juga mendapatkan hal yang serupa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan di hari yang sama, setelah sebelumnya beberapa kader membagikan takjil pada pengguna jalan. Kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng di bioskop XXI.

Baca Juga