Logo
Dempo Xler

Pimpin Sidang Pertama, M Ali Menangis

Pimpin Sidang Pertama, M Ali Menangis


REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan, Selasa (14/3/2017) M Ali terlihat menangis saat memimpin sidang paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rejang Lebong.

“Semoga Allah SWT akan selalu melindungi dan memberikan rahmat pada kita semua,” kata dia terharu.

Menurut Ali, ini merupakan momentum pengabdian dalam mengemban tugas konstitusional yang lebih berat yang nantinya tidak sedikit tantangan yang akan dihadapi, bahkan harapan masyarakat yang harus diwujudkan.

“Setelah resmi dilantik menjadi bagian terpenting dalam penyelenggaraan pemerintahan sebagai ketua DPRD Rejang Lebong. Untuk itu sebagai mitra kerja pemerintah, DPRD Rejang Lebong akan memulai langkah yang baru dengan menjalin hubungan yang harmonis,” janjinya.

Sementara itu, Bupati DR (HC) H. Ahmad Hijazi,SH,M,Si mengucapkan selamat kepada ketua DPRD yang baru saja dilantik.

Bupati berharap pelantikan ini akan membawa kinerja DPRD Kabupaten Rejang Lebong menjadi semakin dinamis dan meningkat dari waktu ke waktu.

“Selamat melaksanakan amanah dan bekerja dengan baik semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kita semua dalam mewujudkan Rejang Lebong yang religius, berbudaya, bermartabat maju dan sejahtera,” ujar Bupati.(cw1)

Baca Juga : M.Ali Resmi Jadi Ketua DPRD Rejang Lebong