Logo
Ulang Tahun Kota Bengkulu ke 304

Pesta Rakyat HUT Kota Bengkulu ke 304 Bakal Dihadiri Ustaz dan Band Terkenal

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berencana menggelar pesta rakyat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke 304.

Acara itu akan diisi dengan olahraga, tablig akbar, hiburan rakyat, bazar hingga kegiatan sosial lainnya. Puncak gelaran akan diisi oleh grup band Ungu dan sejumlah musisi lokal pada Sabtu (18/2).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengungkapkan, acara ini akan dilaunching pada Jumat (17/02). Acara dimulai upacara bendera di Berendo HD anggut.

“Kemudian kita akan adakan banyak acara, seperti marching band, festival batik besurek, jalan santai, lomba lato-lato dengan dzikir dan lomba lainnya,” ujar Helmi dilansir dari laman resmi Kota Bengkulu.

Selain band Ungu, puncak acara juga akan diisi oleh ustaz Deri Sulaiman dan Buya Yahya.

“Malam puncaknya ada penampilan artis-artis terbaik di dunia, ada Ungu, ustaz Deri Sulaiman, dan kemudian ada ulama kita, guru yang kita muliakan yakni Buya Yahya,” sambungnya.

Agar makin meriah, Helmi mengajak masyarakat Kota Bengkulu memeriahkan gelaran HUT kota ke-304 tersebut.

“Mari adik-sanak jangan lupo datang ke kota merah putih pada malam sabtu dan malam minggu. Pela kito meriahkan pesta rakyat HUT Kota Bengkulu,” ajaknya.