Bengkulu News #KitoNian

Pemprov Sosialisasi Bencoolen International Marine Festival (BIM Fest) Wonderful 2020

Sosialisasi Bencoolen Internasional Marine Festival (BIM Fest) Wonderful 2020

BENGKULU – Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani membuka secara resmi Sosialisasi Bencoolen International Marine Festival (BIM Fest) Wonderful 2020, Rabu (12/12).

Sosialisasi Bencoolen International Marine Festival ini guna mensosialisasikan bahwa Pemerintah Provinsi ini akan menggelar kegiatan yang bersifat Internasional yang tentu membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder.

“Kami minta kepada seluruh peserta untuk dapat mengambil perannya masing – masing setelah sosialisasi ini untuk mendukung kegiatan Bencoolen International Marine Festival,” minta Yuliswani.

BIM Fest ini diharapkan menjadi salah satu alasan banyak negara luar untuk yang mengunjungi Bengkulu, khususnya wisatawan sehingga Bengkulu dapat dikenal luas di dunia Internasional.

“Kita harapkan nantinya bahwa kegiatan ini berdampak pada peningkatan kunjungan wisata di Provinsi Bengkulu dapat terlaksana,” jelas Yuliswani.

Terkait Sail Enggano sendiri tetap akan dilaksanakan dan bagian dari rangkaian kegiatan BIM Fest yang akan digelar kedepannya.

Hadir sebagai narasumber Tim ahli Bengkulu Internasional Marine Festival Aries Munandar, selain itu tampak hadir Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Provinsi Bengkulu Wilisa Mardani serta peserta dan tamu undangan dari OPD – OPD Provinsi Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen