Bengkulu News #KitoNian

Pasar Murah Terakhir di Pasar Panorama, Jangan Sampai Ketinggalan

BENGKULU – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, kembali mengadakan pasar murah di daerah Pasar Panorama.

Kadis Disperindag Provinsi Bengkulu, Yenita Syaiful menuturkan kegiatan ini memang sudah berlangsung di 10 kabupaten Provinsi Bengkulu.

Pasar murah ini sendiri merupakan kegiatan dalam rangka stabilisasi harga barang kebutuhan pokok, menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri 144 H. Adapun berbagai brand support seperti Rose brand, Indomarco, Indofood dan lainnya.

“Tujuan utamanya melakukan stabilisasi harga, juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,” kata Yenita pada Bengkulunews.co.id Senin (10/04/23) siang.

Menurutnya antusias masyarakat sangat besar, mereka dapat memperoleh bahan pokok dengan harga di bawah pasaran. Ia berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu warga sekaligus RT 24, Kelurahan Panorama, Evi berterimakasih kepada Disperindag karena telah mengadakan pasar murah.

“Bersyukur dan terimakasih, pastinya senang dengan adanya kegiatan ini bisa beli bahan pokok dengan harga murah,” tutur Evi.

Ia memastikan untuk harga di pasar murah sendiri terbilang murah dibanding yang dijual di pasaran. Seperti untuk minyak merek Kita harga pasaran Rp18 ribu perliter, sedangkan di pasar murah hanya Rp14 ribu saja.

Evi berharap kedepannya akan ada pasar murah lagi, sehingga masyrakat bisa memenuhi kebutuhannya dengan harga distributor.

“Berharap akan ada lagi pasar murah. Kalau ada tentu kita akan datang lagi,” demikian Evi.

Baca Juga
Tinggalkan komen