Logo

Pasang Listrik Baru, GPL dan Murah

bengkulunews.co.id – Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke (HLN) 71, PLN memberikan kemudahan dalam memperoleh listrik kepada setiap masyarakat yang ingin pasang baru listrik. Pasang baru kali ini prosesnya cepat bahkan murah.

Sekarang, mendaftar pasang baru 1300 VA cukup membayar Rp 843 ribu, dari yang biasanya Rp 1,2 juta. Pasang baru Gak Pakai Lama (GPL), hanya 5 hari listrik langsung menyala. PLN sangat berkomitmen dengan program ini.

“Masyarakat harus memanfaatkan program ini dan segera mendaftar karena sangat mudah dan terjangkau,” ujar Menejer PLN Area Bengkulu, Paris El Hakim diruang kerjanya, Kamis (20/10).

Adapun syarat yang ditentukan PLN. Jarak antara sambungan rumah ataupun tiang ke rumah maksimal 30 meter. Serta, tentunya telah mendaftar di PLN terdekat atau di website PLN www.pln.co.id.

“Masyarakat yang akan pasang baru harap langsung ke PLN terdekat atau mengunjungi website PLN jangan melalui calo. Pendaftaran listrik sangatlah dipermudah,” pungkasnya. Promo pasang baru berlaku hingga 31 Desember 2016.(cw3)