Menuju New Normal, Komisi III DPRD Provinsi Kunjungi Posko Covid-19 Kaur

Kaur – Pasca kebijakan nasional menuju kondisi New Normal Covid-19 Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat (5/6/20), melakukan kunjungan kerja ke Posko Induk Gugus Tugas Posko Induk Covid-19 Kaur.

Dikatakan Ketua Komoisi III DPRD Provinsi Sumardi pelonggaran PSBB untuk menuju kondisi New Normal masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan Portokol Kesehatan yang telah ditentukan.

“Saat ini kita sudah memulai menuju kondisi New Normal, maka dari itu diharapkan masyarakat tetap patuh dengan aturan Protokol Kesehatan, seperti halnya memakai masker disaat keluar rumah,” pungkasnya.

Agar protokol kesehatan berjalan dengan baik di tengah masyarakat, pihaknya setiap waktu akan memantau kinerja setiap Gugus Tugas.

“Menurut penilaian Gubernur Bengkulu, Gugus Tugas di Kabupaten Kaur merupakan yang terbaik dalam melakukan pelayanan ke masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga

“Kami akan terus memantau kinerja setiap perbatasan, agar pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan,” imbuhnya lagi.

Untuk diketauhi, dalam kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumardi, dan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Samsu Amanah. Anggota dewan Erwin Sibarahni, Darmawan serta Billy Sunardi.

Dikesempatan itu rombongan DPRD Provinsi memasangkan masker kepada petugas Gugus Tugas Covid-19, memberikan apresiasi dan semangat dalam menjalankan tugas.(Adv)

Baca Juga