Logo

Menuju Bazar Kuliner, Perlu Adanya Petunjuk Lokasi untuk Pengunjung

Bengkulu – Agar mudah diketahui oleh pengunjung atau kontingan yang datang pada PORWIL X se-Sumatera, perlu petunjuk atau semacam peta lokasi Bazar Kuliner UMKM. Dengan adanya petunjuk atau peta lokasi kuliner tersebut, pengunjung atau kontingen PORWIL X akan mengetahui lokasi Bazar Kukiner UMKM.

Terlihat, hingga 3 hari dibukanya Bazar Kuliner UMKM, masih sepi pengunjung.

Hal tersebut disampaikan salah seorang prlaku UMKM Kuliner, Jeni Setiawan saat diwawancarai oleh bengkulunews.co.id, di stand Kuliner Seafood miliknya, Minggu (03/11/19).

“Lokasi Bazar Kuliner UMKM ini tertutup dengan vaneu Cabor Panjat Tebing. Pengunjung banyak yang tidak tahu ada Bazar Kuliner UMKM. Untuk itu seharusnya ada petunjuk arah atau semacam peta lokasi Bazar yang terpasang di pintu masuk atau disekitar stadion atau GOR,” kata Jeni.

Ia mengatakan, apa yang dilakukan oleh pemerintah melalui Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Bengkulu sudah sangat bagus. Namun perlu promoasi juga dilakukan, salah satu bentuknya adanya petunjuk atau peta lokasi Bazar Kuliner UMKM di titik-titik strategis penyelenggaraan Cabor.

“Bisa dalam bentuk sepanduk, bener atau apa saja yang dapat memberikan informasi lokasi Bazar Kuliner UMKM ini. Terutama di titik-titik vaneu Cabor,” tutup Jeni.

Penulis : Yudi Arisandi