Logo

Kepala Kantor Imigrasi Ucapakan Selamat atas Pelantikan Pejabat Kanwil Kemenkumham Bengkulu

BENGKULU – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Santosa melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah kepada pejabat administrasi, dan Pejabat Penyidik Negeri Sipil (PPNS) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kamis (06/06/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu beserta jajaran mengucapkan selamat kepada Bona Roy Simanungkatli sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Muhammad Ali Fataruba sebagai Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian, Ikhsan Yusuf sebagai Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Kakanwil berpesan pentingnya integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas. Ia mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menghindari praktik-praktik yang merugikan seperti pungli, korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Selanjutnya Kakanwil juga mendorong para pejabat untuk menjadikan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan kinerja sehari-hari. Beliau mengingatkan bahwa kesiapan dan dedikasi diri para pejabat merupakan harapan besar agar mereka menjadi insan pengayoman sejati yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.