Kapolda Bengkulu Resmi Dijabat Irjen Pol Armed Wijaya

Sertijab Kapolda Bengkulu. Irjen Pol Armed Wijaya, di Bareskrim Polri, Jumat (30/12/2022). Humas Polda Bengkulu

BENGKULU – Polda Bengkulu resmi dijabat Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH. Serah terima dilakukan di Markas Besar (Mabes) Polri, Jumat (30/12/2022) sekira pukul 10.30.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H., membenarkan sertijab Kapolda Bengkulu dari Agung Wicaksono ke Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH. Sertijab langsung dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Iya benar, sudah sertijab hari ini,” kata Sudarno.

Dari informasi yang didapat, hari ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH akan langsung datang ke Bengkulu.

Kabid Humas menyampaikan, Kapolda hari ini sudah di Bengkulu malam nanti dan langsung melaksanakan tugas dan memimpin pengamanan tahun baru 2023. Sedangkan Untuk acara farawell parade di laksanakan hari senin tanggal 2 januari 2023.

Untuk diketahui Berdasarkan surat telegram rahasia (STR)Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022.

Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH sebelumnya menjabat Pati Bareskrim Polri di Kemenkopolhukam, mengantikan Kapolda lama Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi yang dimutasi sebagai Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun.

Baca Juga
Tinggalkan komen