Kapolda Bengkulu Cek Ketersediaan Bahan Pangan

Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH mengecek langsung ketersediaan bahan pangan di gudang bulog Sidomulyo, Kota Bengkulu, Kamis (19/03/20).

Kapolda didampingi langsung oleh Kepala Perum Bulog Divre Bengkulu Defrizal, Direktur Intelkam, Kabid Humas Polda Bengkulu, serta Kapolsek Gading Cempaka.

Dalam kunjungan tersebut kapolda menjelaskan pengecekan bahan sembako di Gudang Bulog Sidomulyo dilaksakan untuk memastikan kebutuhan pokok agar dapat memenuhi kebutuhan hidup masayarakat Provinsi Bengkulu guna mengantisipasi penimbunan bahan sembako dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk stok bahan sembako di Kota Bengkulu saat ini masih stabil sehingga kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak membeli bahan sembako secara berlebihan (panic buying) yang saat ini terjadi pasca merebaknya wabah virus corona di Indonesia,” tegasnya.

Ia mengharapkan dengan dilaksanakannya pengecekan ini, masyarakat Provinsi Bengkulu tidak perlu khawatir dan resah mengenai stok pangan di Provinsi Bengkulu. Polda Bengkulu sendiri dan jajaran sejak lama sudah membentuk satgas pangan yang ditugaskan secara khusus memantau perkembangan pangan di Provinsi Bengkulu.(***)

Penulis :vry /kabid humas polda bengkulu

Editor : yas

Baca Juga
Tinggalkan komen