Logo

Jonaidi Apresiasi Keterlibatan TNI dalam Pembangunan Daerah

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP mengapresiasi karya bakti TNI di Desa Padang Capo, Kabupaten Seluma. Menurutnya, peran TNI dalam membantu masyarakat selama ini telah dirasakan.

“TNI melalu program karya baktinya telah menunjukan jati diri sebagai tentara rakyat. Peran TNI dalam membantu pembangunan sektor infrastrkutr sangat kita rasakan dan kita tahu sektor ini sangat vital bagi kesejahteraan rakyat,” kata Jonaidi, Rabu (31/03/2022).

Jonaidi mengatakan, keterlibatan TNI dalam pembangunan daerah khususnya di tingkat desa wajib mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kita harus mendukung, ini adalah karya nyata dari, operasi TNI selain perang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat,” sambugng Jonaidi.

Sementar itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang turut menghadiri acara pembukaan Karya Bakti TNI berharap kepada semua pihak untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

“Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan karya Bakti ini. saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan,” ajak Wagub. (Adv)