Logo

Jawab Kebutuhan Masyarakat, Im3 Ooredoo Launching Produk Dahsyat

bengkulunews.co.id – Menanggapi kebutuhan komunikasi pada masyarakat, Im3 ooredoo melaunching program nelepon murah + 30 MB kuota cuma-cuma.

Owner Im3 ooredoo, Rikcy mengatakan, pihaknya sengaja melaunching produk unggulan Im3 ooredoo untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan nelepon super murah dan gratis internetan yang didapat langsung setelah menelepon.

“Kami meluncurkan produk baru untuk menjawab kebutuhan serta memanjakan pelanggan setia Im3 dengan tarif menelepon super murah+ gratis kuota internet secara cuma-cuma setelah nelepon,” jelas Ricky, saat launching, di Eduu Cafe, Kamis (26/1).

Lanjut Ricky, Im3 berani berspekulasi dengan hal ini karena Im3 lebih mengedepankan kepuasan pelanggan untuk menjaga keharmonisan antara pelanggan setia Im3 ooredoo.

“Kami sangat mengedepankan kenyamanan terhadap pelanggan setia Im3 dengan memberikan kenyamanan menelepon serta memberikan bonus kuota hingga 30 Mb setiap menelepon setelah melakukan telepon Rp. 1000,” lanjutnya.

Sementara itu, koordinator lapangan (Korlap) marketing Im3 ooredoo, Widi menambahkan, Im3 ooredoo selalu update dalam segala hal termasuk menanggapi keluhan yang terjadi di masyarakat. Banyak yang mengeluhkan biaya menelepon yang terlampau mahal. Maka dari itu Im3 ooredoo hadir dengan biaya menelepon yang super murah + bonus kuota hingga 30 mb.

“Pertama dan satu-satunya operator yang berani mengambil spekulasi dengan meluncurkan program menelepon super murah + kuota internetan tanpa harus proses daftar terlebih dahulu,” tambah Widi.

Cuma di Im3 ooredoo yang menyajikan biaya telepon murah dengan tarif Rp. 1 / detik setiap harinya tanpa melalui proses daftar paket terlebih dahulu.” lanjutnya.

“Maka dari itu, kami selalu melakukan peningkatan pelayanan serta memperkuat jaringan guna untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan setia Im3 ooredoo.” tutup Widi. (cw1)