Logo

Ini Tanggapan Gubernur Rohidin Terkait Susunan Kabinet Baru Presiden

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sangat optimis dengan susunan kabinet Presiden Joko Widodo yang baru membawa kemajuan Indonesia kedepanya.

Hal itu disamapaikan Gubernur Rohidin ketika diminta tanggapanya terkait susunan kabinet baru yang dinamakan Indonesia Maju.

“Kalau kita lihat dari menteri-menteri yang duduk di kabinet Presiden sekarang, sangat menjanjikan bagi kemajuan Indonesia. Mereka sangat berpengalaman di bidangnya masing-masing. Selain itu memiliki semangat perubahan,” kata Gubernur.

Tentunya, lanjut Rohidin, kemajuan untuk Indonesia, itu juga akan berdampak bagi Provinsi Bengkulu. Sebab, wajah-wajah baru di kabinet Menteri saat ini sangat visioner.

“Selamat kepada Menteri yang telah terpilih, semoga bisa mambawa kemajuan Indonesia kedepan,” ucap Gubernur Rohidin yang juga ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya, Presiden H Joko Widodo pada Rabu kemarin (23/10/19) telah mengenalkan para menteri yang akan membantu untuk mewujudkan visi misi masa kepemimpinanya bersama Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, selama 5 tahun kedepan (2019-2024). Mereka (para menteri) resmi dilantik pada hari itu juga.

Penulis : Yudi Arisandi