Logo
Dempo Xler

Gubernur Bengkulu Ucapkan Selamat Kepada Calon Paskibra Tingkat Nasional 2024

Gubernur Bengkulu Ucapkan Selamat Kepada Calon Paskibra Tingkat Nasional 2024

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, memberikan support dan ucapan selamat kepada Calon Paskibra tingkat Nasional tahun 2024, pada acara Audiensi Calon Paskibra tingkat Pusat, di Balai Semarak, Kamis (11/07/2024).

“Ini yang akan diutus pada tingkat Nasional ada 2 orang, yaitu Noval dan Amanda. Keduanya berasal dari SMA Negeri 02 Bengkulu. Kita ucapkan selamat untuk mereka berdua, dan tiap tahunnya Bengkulu sangat diperhitungkan dalam kualitas pada kontestasi tingkat Nasional,” ucap Gubernur Bengkulu.

Serta Gubernur juga berpesan bahwa pencapaian itu suatu proses bagi mereka berdua dalam capaian ke tingkat Nasional.

“Saya kira ini sebuah kesempatan yang sangat baik, sebagai awal kesuksesan ananda berdua ini, saya yakin betul mereka akan menjalankan tugas ini dengan baik, serta jaga kesehatan dan bersyukur,” pesannya.

Kemudian 2 calon tersebut sudah di fasilitasi oleh Kementerian Pusat dan Gubernur Bengkulu juga memberikan uang saku sebagai ucapan dan supportnya.

Disisi lain Novallian Syaputra sangat berterimakasih atas dukungan dari Gubernur Bengkulu, dan akan memberikan yang terbaik untuk di Nasional nanti.

“Sudah siap semua baik dari fisik,mental, dan yang paling penting itu kesehatan. Kami tetap akan memberikan yang terbaik di pusat nanti,” ujar Noval.

Kemudian Amanda Aprilia juga sangat berterimakasih kepada Gubernur Bengkulu atas dukungan serta bantuan yang telah diberikan kepada drinya, dan akan mentargetkan posisi yang terbaik.

“Untuk target Khususnya ada yaitu menjadi Baki Nasional nanti,” ucap Amanda