Logo

Dukung Timnas U-23, Pemkot Bengkulu Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas

BENGKULU – Kadis Kominfo Kota Bengkulu Gitagama mengimbau warga untuk tetap menjaga ketertiban saat melakukan nonton bareng Semi Final Piala Asia pada Senin 29 April 2024.

“Kita pemerintah sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat kota Bengkulu khususnya karena bagaimana pun juga ini momentum bersejarah buat persepakbolaan Indonesia,” ujar Gitagama pada bengkulunews.co.id, Senin (29/04/2024)

Ia berpesan bagi masyarakat yang nobar dan menyelenggarakan juga dapat menjaga ketertiban umum, kebersihan , dan kondusifitas lingkungan.

“Nantinya untuk dapat menjaga ketertiban umum, menjaga kebersihan dan menjaga kondusifitas lingkungannya sehingga tidak menimbulkan ekses negatif,” ujar Gitagama

Ia mengungkapkan, PJ Walikota Bengkulu Arif Gunandi juga akan ikut nobar, yang diselengarakan oleh Polresta Kota Bengkulu, di Videotron Simpang Skip Kota Bengkulu.

“Diperkirakan kemungkinan besar beliau akan ikut serta dalam nobar yang diselenggarakan oleh Polresta,” jelas Gitagama

Ia juga mengatakan, nantinya, nobar di Videotron Simpang Skip Kota Bengkulu, akan ada pengalihan jalan, sepanjang laga berlangsung antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan oleh pihak keamanan.

“Inikan momentum yang luar biasa untuk Indonesia capai kita sudah sepatutnya untuk sama-sama mendukung dan mendoakan,” tutupnya.