Logo

Drakor Baru ‘The Worst of Evil’ Kisah Suami Bertemu Cinta Pertama Sang Istri

BENGKULU – Ji Chang Wook kembali bermain drama terbaru berjudul ‘The Worst Evil’, film ini mengisahkan seorang polisi yang sedang melakukan penyamaran di antara gangster. JI Chan Wook yang berperan sebagai Park Joon Mo melakukan investigasi organisasi dengan menyusup.

Sayangnya informasi yang dimiliki sangat terbatas, sehingga Ia harus menyembuntikan tugas tersebut dari semua orang termasuk keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Investigasi tersebut bertujuan untuk menangkap sindikat perdagangan narkoba, dirinya memiliki istri bernama Yoo Ui Jung yang juga merupakan seorang polisi.

Dalam misinya tersebut Park Joon Mo terkejut saat mendapati sang istri sebagai rekam timnya dalam tugas tersebut. Akhirnya mereka berdua kemudian bekerjasama untuk menyelesaikan tugas tersebut dan harus berhadapan dengan Jung Ki Cheol seorang bos kriminal.

Jung Ki Cheol memiliki sifat yang berdarah dinging sebagai pimpinan geng, juga menghabiskan masa mudanya dengan kenangan menyedihkan. Namun disisi lain Jung Ki Cheol juga orang yang menginginkan kasih sayang dari cinta pertamanya.

Hal tersebut membuat Park Joon Mo kebingungan karena harus memfokuskan diri kepada pekerjaannya menangkap pejahat sekaligus melindungi istirnya agar tetap aman. Sepanjang drama ini kamu akan dibuat tegang, menangis juga merasakan perasaan campur aduk.

Siapa sangka bahwa Jung Ki Cheol merupakan cinta pertama Yoo Ui Jung, istri Park Joon Mo. Memori masalalupun terputar kembali antara Jung Ki Cheol dan Yoo Ui Jung.

Drama korea ini sudah tayang, baru menduduki episode keempat setelah pertama kali tayang pada tanggal 27 September lalu. Total seluruh episode berjumlahkan 12 dan masih on going.

Selain Ji Chang Wook beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Wi Ha Joon, Im Se Mi dan beberapa artis lainnya mewarnai drakor tersebut.